Sabtu, 19 November 2011

2 Mahasiswa Teknik Industri Undip Berhasil Masuk 5 Besar Mawapres Fakultas Teknik Undip

Prestasi dan kebanggaan terus datang mengalir ke Teknik Industri Universitas Diponegoro. Setelah beberapa hari yang lalu dibangaakan oleh salah satu mahasiswa yang berhasil mengahrumkan nama bangsa di ajang SEA Games XXVI 2011, kini prestasi lainnya muncul di ajang Mahasiswa Berprestasi Fakultas Teknik Universitas Diponegoro 2011. Adalah Septika Rosiana Dewi dan M. K. Rajulaini, keduanya merupakan mahasiswa Teknik Industri angkatan 2009, yang kembali mengukir prestasi masuk dalam 5 besar pemilihan mahasiswa terbaik se Fakultas Teknik.
Keduanya berhasil masuk 5 besar setelah melakukan proses yang sangat ketat dan melelahkan, diantaranya adalah seleksi IPK, Karya Tulis, Kegiatan Ko dan Ekstrakurikuler, Wawancara Bahasa inggris, dan Tes Kepribadian. Berikut adalah 5 besar hasil seleksi tingkat Fakultas Teknik :
  1. M. K. Rajulaini (Teknik Industri 2009)
  2. Diah Kusumaningrum (Teknik Sipill)
  3. Gita Khaerunnisa (Teknik Kimia)
  4. Ragil Pratiwi (Teknik Geologi)
  5. Septika Rosiana Dewi (Teknik Industri 2009)
Selamat kepada keduanya atas prestasi yang telah didapat. Selanjutnya kelima besar Mawapres FT tersebut akan mendapatkan pembinaan khusus sampai bulan Februari 2012, serta akan menjadi wakil Fakultas Teknik dalam penyelenggaraan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas.

0 komentar:

Posting Komentar