Selasa, 22 Maret 2011

(Industrial Festival) INDFEST 2011

Industrial Festival merupakan suatu rentetan acara yang digelar oleh mahasiswa Teknik Industri Universitas Andalas dalam beberapa bentuk perlombaan dan seminar. Kegiatan ini merupakan event tahunan yang sengaja dirancang untuk memancing kreatifitas dan mengasah softskills atau bakat-bakat alami yang dimiliki oleh mahasiswa agar terus update di tengah canggihnya peradaban zaman sekarang ini. INDFEST 2011 adalah acara Industrial Festival yang ke-3 dengan deskripsi acara sebagai berikut :
1. Indonesian Student Entrepreneurship Award (ISEA)
Kegiatan ini berbentuk kegiatan perlombaan business plan tingkat nasional yang selanjutnya dipresentasikan dihadapan beberapa orang juri dan dihadiri oleh peserta lain maupun pengunjung biasa.

2. Seminar LINUX
Kegiatan ini berbentuk kegiatan seminar sehari yang membahas masalah kelebihan penggunaan Linux dan membahas lebih jauh mengenai dampak pembajakan bagi negara. Dalam seminar ini nantinya dihadirkan beberapa pembicara yang sangat memahami permasalahan ini untuk memberikan materi seminar.

3. Lomba Fotografi
Kegiatan ini berbentuk kegiatan perlombaan fotografi tingkat nasional yang merupakan salah satu dari rangkaian acara Industrial Festival 2011 (Indfest 2011). Seperti halnya dengan perlombaan fotografi lainnya, peserta diminta untuk mengirimkan hasil karya mereka sesuai dengan tema yang telah ditetapkan.

4. Student Essay Competition (SEC)
Acara ini merupakan suatu acara yang mengharuskan pesertanya untuk dapat membuat suatu tulisan berupa essay yang sesuai dengan tema acara yang diangkat. Kegiatan ini untuk siswa/i SMA/sederajat dari seluruh sekolah di Sumatera Barat.


info lengkap kunjungi indfest 

0 komentar:

Posting Komentar