Selasa, 22 Februari 2011

Perwakilan TI Undip telah berkompetisi dengan baik dalam EFICn UPH 2011 meski belum juara


EFiCn (Engineering Festival and Competition) merupakan sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pelita Harapan (HMTI-UPH). EFiCn terdiri dari sebuah kompetisi skala nasional antara mahasiswa Teknik Industri dari seluruh Indonesia dan juga seminar yang diselenggarakan dengan harapan dapat meningkatkan atau memperkaya kemampuan serta pengetahuan mahasiswa.


Tim Teknik Industri Undip sendiri diwakili oleh tiga mahasiswi yaitu Winda Rahmawati, Sofie Harnadini, dan Rahmi Amalia Adani yang telah mengikuti seleksi jurusan pada tanggal 18 januari 2011. Ketiganya terpilih menjadi perwakilan Teknik Industri UNDIP untuk berlaga di EFiCn (Engineering Festival & Competition) di UPH (Universitas Pelita Harapan) pada 15-19 Februari 2011.


Namun, tim TI Undip harus merelakan kesempatan menjadi juara karena harus tereliminasi pada tahap pertama. Sedangkan tiga tim dari ITB, 3 tim dari Unpar, 1 tim UGM, 1 tim Atma Jaya Jogja, 1 tim Universitas Kristen Petra, dan 1 tim UPH berhasil melaju ke babak selanjutnya.


Masing - masing tim saling berkompetisi untuk memperebutkan juara EFICn untuk tahun ini. dan Akhirnya terpilihlah 3 tim terbaik yang menjadi pemenang pada lomba akademik EFICn 2011 yaitu ITB, UPH, dan Atma Jaya Jogja. Selamat kepada para pemenang, dan untuk tim TI Undip terus semangat untuk event selanjutnya.... TI... Jaya...!!!
Official website : http://www.eficn2011.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar