Kamis, 19 Juni 2014

EDMAT 36 IS BACK!!

25990
Kamu #CahTeknik? Mau nambah relasi internasional? Pengen ngerasain komunikasi intens secara langsung sama mahasiswa-mahasiswi internasional? Mau jadi agen budaya Indonesia? Mau jalan-jalan ke luar negeri? Punya nyali untuk mewujudkan itu semua? Ayo ikut seleksi untuk pengiriman delegasi Universitas Diponegoro dalam EDMAT (Engineering Development, Motivation and Awareness Training) 36 di University of Malaya!
Sebuah event berskala Asia-Pasifik yang menyatukan mahasiswa-mahasiswi Fakultas Teknik dari berbagai jurusan untuk mengikuti pelatihan keprofesian/keteknikan, pelatihan kepemimpinan, training motivasi, dinamika kelompok, games, kunjungan industrial dan rekreasional, malam kebudayaan, dan masih banyak kegiatan bermanfaat dan seru lainnya.
Gimana caranya? Baca persyaratannya di pamflet, siapkan semua file nya, lalu kumpulkan di PKM FT. Siapkan juga penampilan seni (bebas) untuk seleksinya ya! Jangan lupa personality dan public speaking juga dilatih. Because we are going to be the ambassador of Indonesia, so we are expecting the best of you!

0 komentar:

Posting Komentar